Doa untuk Saudara Kita di Gaza, Palestina

  • Nov 04, 2023
  • by ARDIMULYO.SINGOSARI

Kepada seluruh warga Desa Ardimulyo yang terhormat,

Saudara-saudara sekalian,

Kita saat ini berada dalam suasana yang mengharuskan kita untuk saling bersatu dan mendukung satu sama lain dalam doa dan solidaritas. Konflik yang tengah berkecamuk di Palestina, khususnya di Gaza, telah menimbulkan penderitaan bagi saudara-saudara kita yang tinggal di sana.

Sebagai warga yang peduli, saya, sebagai Wakil Kepala Desa Ardimulyo, menghimbau kita semua untuk bersama-sama mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Kita tak dapat melupakan bahwa perdamaian dan kesejahteraan adalah hak dasar setiap manusia, di mana pun mereka berada.

Dalam situasi yang sulit seperti ini, mari kita bersama-sama mempersembahkan doa-do'a yang tulus dan penuh kasih kepada mereka yang terdampak oleh konflik ini. Semoga mereka dapat merasakan perlindungan, kesejahteraan, dan kedamaian segera menghampiri mereka.

Doa-doa kita adalah ungkapan cinta dan kepedulian kita sebagai warga Desa Ardimulyo terhadap perjuangan saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita bersama-sama menjaga semangat kemanusiaan dan terus mendukung upaya-upaya perdamaian di seluruh dunia.