Musyawarah Desa (MUSDES) untuk penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) tahun anggaran 2024 di Desa Ardimulyo

  • Jan 01, 2024
  • ARDIMULYO.SINGOSARI

Musyawarah Desa (MUSDES) untuk penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) tahun anggaran 2024 di Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang telah dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Desember 2023, pukul 19.30 WIB di gedung Balai Desa Ardimulyo.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Drs. Agus Nuraji (Camat Singosari), Bpk. Riyanto (Kepala Desa Ardimulyo), serta seluruh perangkat desa Ardimulyo serta seluruh  perwakilan lembaga yang ada di desa ardimulyo serta tokoh msyarakat . Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa yang dipimpin oleh Muhammad Soleh, Kaur Kesa Desa Ardimulyo.

Sambutan kemudian disampaikan oleh Kepala Desa Ardimulyo yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Muhammad Nurudin, yang mengucapkan banyak  terima kasih atas kehadiran semua masyarakat yang hadir dalam kesempatan malam ini di Desa Ardimulyo dalam acara penting ini.

Rincian anggaran APBDES tahun 2024 dipaparkan oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ardimulyo, H. Gufron Hasan, sebelum acara ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh Kepala Desa Ardimulyo, perwakilan anggota BPD, serta ketua BPD Desa Ardimulyo, yang disaksikan oleh Bpk. Camat Singosari dan seluruh peserta musyawarah yang hadir.

Ini merupakan langkah penting dalam proses-proses menetapkan anggaran untuk pengembangan Desa Ardimulyo dan kemajuan Desa Ardimulyo pada tahun 2024 .